Menu

FAMILY GATHERING PENGADILAN AGAMA TARAKAN

Ahad, tanggal 22 Oktober 2017 keluarga besar Pengadilan Agama Tarakan mengadakan acara family gathering di pantai amal Kota Tarakan, Pentingnya acara family gathering di Pengadilan Agama Tarakan ini  menjadi suatu agenda tahunan yang kadang sangat dinantikan oleh seluruh pegawai, bahkan kadang para pegawai beserta keluarganya menantikan kira-kira kejutan apalagi yang diberikan satuan kerja kepada mereka apabila acara family gathering dilaksanakan.

Ada beberapa Manfaat dari acara family gathering itu sendiri diantaranya adalah sebagai sarana refreshing dimana satuan kerja dengan tingkat beban kerja yang banyak, rutinitas berkas yang menumpuk, proses persidangan yang rumit kadang membuat pegawai berada dalam tekanan atau tingkat stress yang tinggi pula. Untuk itu biasanya pihak satuan kerja dengan pegawai beserta keluarga memerlukan kegiatan family gathering ini.

Manfaat lain adalah mempererat hubungan antar karyawan, karena bagaimanapun juga bagi seorang pimpinan yang jeli pasti bisa melihat ketidakharmonisan hubungan relasi dalam kantor, bisa jadi itu tidak berbentuk konflik, tapi sekadar pengelompokan antar karyawan. Agar kondisi ini tidak memperburuk efisiensi & efektifitas kerja maka satuan kerja perlu memecah lingkaran- lingkaran ini sehingga terjalin relasi baru yang lebih terbuka antar pegawai.

Oleh karena itulah Pengadilan Agama Tarakan biasanya di sela-sela kegiatan perkantoran pasti mengagendakan acara family gathering minimal setahun sekali guna memperoleh manfaat dari acara tersebut. Dan pada kesempatan kali ini acara yang dihadiri hampir seluruh pegawai dan keluarga besar Pengadilan Agama Tarakan alhamdulillah berjalan lancar dan sukses.

Pada kesempatan itu pula pimpinan Pengadilan Agama Tarakan dalam hal ini Ibu Yurita Heldayanti, S.Ag.,M.H. sebelum menyudahi kegiatan family gathering mengucapkan banyak terima kasih atas suksesnya kegiatan tersebut kepada seluruh pegawai beserta keluarga besar Pengadilan Agama Tarakan, semoga kegiatan seperti ini bisa tetap menjadi budaya yang bisa kita laksanakan. Amin ya robbal alamin.(HB)

PENGADILAN AGAMA TARAKAN
JL. SEI SESAYAP NO. 1 KEL.KAMPUNG EMPAT
KEC. TARAKAN TIMUR KOTA TARAKAN
TELP : 0551-21003
FAX : 0551-2038585
EMAIL : [email protected]

Go to top