Menu

TURNAMEN TENIS ANTAR INSTANSI SEWILAYAH KOTA TARAKAN

Persatuan tenis warga pengadilan (PTWP) satuan kerja Pengadilan Agama Tarakan pada hari jumat tanggal 29 September 2017 mendapatkan undangan turnamen tenis lapangan antar instansi/club se-kota tarakan dalam rangka HUT Ke-72 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2017.

Turnamen yang diikuti oleh berbagai macam instansi dan klub tenis se-kota tarakan tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif dalam membangun tali silaturahmi antar instansi yang ada di kota tarakan, karena tidak dapat pungkiri bahwa dalam bekerja antar instansi tersebut akan saling bekerja sama atau saling membutuhkan guna kelancaran kinerja di setiap satua kerja masing-masing.

Oleh karena itu mengingat kegiatan ini merupakan moment yang tepat dalam mengakrabkan diri dengan intansi lain, Pengadilan Agama Tarakan dalanm hal ini diwakili oleh PTWP nya ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Pengadilan Agama Tarakan sendiri mengutus 4 (empat) orang untuk mengikuti turnamen tersebut, diantaranya adalah M. Busyra, S.HI (Hakim), Nur Wijayanto, S.T. (Sekretaris), Muhammad Yusuf, S.H. (Panmud Hukum), dan Rajib Syahri, S.Kom. (Kasubbag Umum dan Keuangan).

Dalam turnamen tersebut PTWP Pengadilan Agama Tarakan cukup merepotkan bagi lawan untuk mendapatkan point walaupun pada akhirnya harus mengakui kemenangan mereka dan menyerah di babak kualifikasi oleh Klub Tenis Prima Wana Tama  kota   Tarakan    dengan skor 2-0.

Walaupun tidak dapat melaju kebabak selanjutnya PTWP Pengadilan Agama Tarakan tetap semangat dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini dan sekali lagi mengucapkan selamat hari Ulang tahun buat Tentara Nasional Indonesia yang ke-72 semoga tetap selalu dihati rakyat dan mempertahankan NKRI karena bersama rakyat TNI kuat. (HB) 

PENGADILAN AGAMA TARAKAN
JL. SEI SESAYAP NO. 1 KEL.KAMPUNG EMPAT
KEC. TARAKAN TIMUR KOTA TARAKAN
TELP : 0551-21003
FAX : 0551-2038585
EMAIL : [email protected]

Go to top